Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Sabtu, 18 Juni 2011

Waspada Racun, Polres Depok Sisir Kantin

DEPOK – Petugas dari Polres Depok memeriksa kantin yang menjual makanan di kantor mereka. Hal tersebut merupakan respons polisi atas terungkapnya rencana terduga teroris yang ditangkap di Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk membunuh polisi dengan mencampur racun sianida di makanan yang dijual di kantin dekat markas mereka.

Kapolres Depok Kombes Pol Fery Abraham mengatakan, peningkatan keamanan di kantin adalah salah satu bentuk sikap preventif terhadap ancaman teror. Dia tak ingin seluruh anak buahnya menjadi korban dan sasaran racun sianida.

“Kantin kantor polisi akan diracuni saat ini sedang marak, kami sudah sikapi, antisipasi dan sebagai warning. Kami lakukan pencegahan siapa saja orang yang datang ke kantin,” tegasnya kepada okezone, Kamis (16/6/2011).

Selain dipusatkan di kantin, pihaknya juga memeriksa setiap tamu yang datang dengan metal detektor. Polisi dari unit provost pun dikerahkan untuk memeriksa setiap tamu.

“Kami sudah perketat pengamanan, setiap tamu harus tunjukkan identitas, buka kaca mobil, diperiksa pakai metal detektor. Kalau naik motor harus membuka helm dan melepas jaket,” tandasnya.

http://news.okezone.com/read/2011/06/16/338/468993/waspada-racun-polres-depok-sisir-kantin

Tidak ada komentar: