Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Sabtu, 18 Juni 2011

Kesal Utang Rp 500 Ribu Ditagih ; Kakak Sepupu Disiram Air Panas Lalu Ditusuk Pakai Garpu

DEPOK (Pos Kota)-Ibu tiga anak disiram pakai air panas oleh adik sepupunya.Alasannya sepele. Tersangka kesal karena korban menagih hutang Rp 500 ribu. Peristiwa yang menggemparkan warga Kampung Tipar, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, terjadi Jumat (17/6).

Yang sadisnya, Des, 29,kembali menyergap Yaya Bunayah, 31, yang terjatuh di lantai dan menusuknya berulang kali dengan garpu. Korban terpaksa diobati di klinik dekat rumahnya.

“Saya sempat melawan sehabis disiram air panas,namun kembali ditusuk pakai garpu sehingga luka di tangan,”ujar Yaya kepada Pos Kota sambil terbaring lemas di kamar tidur mahnya.

Menurut korban, lebih dari seminggu saudara sepupunya datang berdua temannya Elina ke rumah Yaya. ” Dia mau pinjam uang Rp. 500.000 kepada saya untuk diberikan ke Erlina. Dari kesepakatan uang yang dipinjamkan harus kembali seminggu kemudian. Pada saat itu Desi menyetujui uang akan dibalikkan dalam jangka waktu satu minggu,”tambahnya.

Namun setelah seminggu, utang itu belum dibayar sehingga korban menagihnya. Namun adik sepupunya itu tidak terima. “Saya lagi mendatangi warung ibunya untuk membeli gula, tapi dari depan saya langsung disiram air panas dari panci air yang diambil dari dapur rumahnya,”ungkap Yaya sambil menunjukkan tangan kanan, dada, dan perut yang melepuh.

Warga membawa Yaya ke klinik terdekat. Sedangkan pelaku diamankan warga di rumahnya sendiri.

Menurut Suherman, 37, suami korban, tersangka pemarah dan tidak pernah mau disalahkan.
“Kami sebagai keluarga menginginkan kasus ini ditindaklanjuti kepolisian untuk member efek jera. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Depok,”ujar Suherman. (angga/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/06/17/kakak-sepupu-disiram-air-panas-lalu-ditusuk-pakai-garpu

Tidak ada komentar: