Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Sabtu, 04 Juni 2011

Dua Kelompok Ormas Bentrok di Depok

DEPOK (Pos Kota) – Diduga berebut pedagang dua ormas bentrok di Jalan Balai Desa, Kel. Rangkapan Jaya, Depok, Jawa Barat Sabtu (4/6) dinihari. Warga yang tidak tahu permasalahan ikut apes menjadi sasaran pengeroyokan tersebut.

Menurut Oco, seorang korban , awalnya pengelolahan lapak pedagang buah pertama kali dikelolah oleh kelompoknya. Tapi setelah empat bulan tidak tersentuh lagi dan bermaksud untuk dikoordinasikan lagi, ada ormas kepemudaan tidak menerima karena sudah menjadi daerah kekuasaannya. “Itulah penyebab bentrok ,” ujar Oco, 42, anggota FBR yang baru pulang kerja di Jakarta dan jadi korban pengeroyokan .

Anggota Pancoran Mas dan Polresta Depok masih berjaga-jaga di lokasi untuk menghindari terjadinya bentrok kedua kubu khususnya di perempatan Kemang dan perempatan Kp. Kekupu (belakang kantor Balai Desa Rangkapanjaya).

Oco menjadi korban pengeroyokan saat hendak meminta pertolongan dari kedua temannya. “Saat menuju perjalanan pulang sejumlah pemuda langsung menarik saya dan menghajar saya sampai babak belur,”ungkap warga Rangkapanjaya tersebut kepada Pos Kota.

Motor Honda Supra X i B 6360 EME juga dirusak . Korban menderita luka robek di pelipis kanan dan memar di sekujur tubuh . Oce langsung dilarikan ke RS. Bhakti Yudha untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan kedua temannya yang ikut menolong Iyus, 30, dan Surya, 34, hanya luka ringan saja.

Kompol. Ismail Usman, Kapolsek Pancoran Mas mengatakan pihaknya masih mencari orang yang melakukan pengeroyokan dan pengerusakan terhadap kendaraan korban. (angga/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/06/04/dua-kelompok-ormas-bentrok-di-depok


Tidak ada komentar: