Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Selasa, 07 Juni 2011

Anaknya Digauli, Ayah Marah Gebuki OB

DEPOK (Pos Kota) – Termakan bujuk rayu oleh seorang pemuda untuk segera dinikahi , Imas, 15, siswi kelas 2 SMP swasta Depok, Selasa (7/6) dinihari jadi korban pemerkosaan. Orang tua korban melaporkan Gom, 25, ke Polres Metro Depok.

Menurut Joh, 40, orang tua korban, ia curiga melihat anak pertamanya jadi pemurung dan merasa ketakutan jika ada temannya yang main. Ibu korban lalu meminta anaknya berbicara jujur. “Akhirnya anak saya mengaku sudah dipaksa untuk meladeni kemauan Gom berhubungan badan,” ujar Joh kepada Pos Kota.

Imas belum lama kenalan dengan Gom. Suatu saat ia diajak oleh tersangka ke rumah kontrakannya di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat. Di tempat kontrakan itu, tersangka meminta hubungan intim. Siswi polos termakan bujuk rayuan pemuda yang bekerja sebagai OB itu.

Berdasarkan pengakuan anak perempuan satu-satunya itu, Joh da keluarga lalu berusaha memancing tersangka bertemu di daerah Setu Pelni, Sukmajaya. Keluarga yang geram langsung menangkap tersangka lalu dihajarnya sampai babak belur.

“Anak saya gadis polos , mudah bergaul, dan penurut. Setelah kegadisannya direnggut sekarang berubah menjadi gadis yang penakut dan menjauh dari teman-teman sebayanya,” ujar ibu korban. “Saya ingin tersangka dihukum seberat-beratnya kalau sudah membuat hidup anak saya hancur.” (angga/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/06/07/anaknya-digauli-ayah-marah-gebuki-tersangka

Tidak ada komentar: