Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Rabu, 08 Juni 2011

Simpangan Depok Rusak, Pemerintah Tidak Perduli

DEPOK (Pos Kota) – Pemerintah dituding tak peduli. Jalan Raya Bogor, tepatnya di Simpang Depok, Jawa Barat bertahun-tahun dibiarkan rusak. Akibatnya, selain rawan kecelakaan juga menyebabkan kemacetan.
“Sudah bertahun-tahun jalan ini tidak kunjung diperbaiki. Macet teruslah,” ujar Zahrul, 26, warga Perumahan Griya Mandala yang mengaku sering terlambat ke kantor gara-gara macet.

Jika hujan turun jalan yang rusak mirip kubangan kerbau sehingga membahayakan, terutama bagi pengendara sepeda . “Ampun Pak, banyak lubang. Kendaraan yang melintas hanya bisa bergerak perlahan-lahan,” imbuhnya, Selasa (7/6).

Diakui, bila terjadi kemacetan, apalagi pagi hari saat jam sibuk, pasti terjadi saling serobot. “Yang tidak sabaran kemudian mengambil lajur sebelah kanan. Akibatnya makin parah, deh.”

ADA POLISI

Memang setiap pagi selalu ada polisi dari Polsek Sukmajaya yang mengatur arus lalu lintas. Tapi, tidak berpengaruh banyak. Jalan tetap saja masih terjadi kemacetan. Yang ada malah sepeda motor yang menghindari jalan berlubang, mengambil jalur arah berlawanan sehingga arus lalu lintas tersendat.

Kemacetan ini semakin bertambah lantaran tidak jauh dari Simpangan Depok tepatnya di depan gedung bekas Ramayana ada pengecoran pembatas jalan. “Wah, makin parah macetnya. Tapi, karena ada perbaikan jalan tidak apa-apa sih. Hanya saja harus lebih cepat diselesaikan,”harap Zahrul. (angga/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/06/08/simpangan-depok-rusak-pemerintah-tidak-perduli

Tidak ada komentar: