Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Senin, 13 Juni 2011

2 Bocah Perempuan Nyasar di Depok

2 Bocah Perempuan Nyasar di DepokDEPOK (Pos Kota) – Anak perempuan Anjani, 8, dan Yedija, 6, saudara adik kakak ini ditemukan warga sedang nyasar mencari tempat tinggalnya daerah Depok. Awalnya mereka berdua diantarkan oleh kakak perempuannya ke tempat kursus di bilangan Sunter, Jakarta Timur. Dengan dikasih bekal uang sebesar Rp. 21 ribu diduga mereka sengaja ditinggalkan.

Setelah ditinggalkan ditempat kursus oleh kakaknya sendiri bernama Siti diantarkan dengan menggunakan mobil bapaknya. anak pintar yang berusaha untuk pulang ke rumah berbekal uang Rp. 21 ribu nekad untuk naik kendaraan umum tanpa tahu arah dan tujuan untuk pulang. “Bersama adik saya dari Sunter naik bis lalu turun dan langsung melanjutkan dengan naik mobil angkot ke arah Depok,” ujar Anjani kepada Pos Kota yang diserahkan warga ke Polsek Beji, Minggu (12/6) dinihari.

Anjani, dan Yedija adik laki-lakinya setelah turun dari angkot di Stasiun Depok pada pk. 21:30, melanjutkan perjalanan dengan menggunakan becak. Lalu tukang becak yang mengantarkan mereka sampai ke daerah perbatasan Jakarta dengan Kukusan Beji. Anjani bersama adik laki-lakinya kebingungan arah. Lantaran kebingungan, Anjani dan adik laki-lakinya oleh si-tukang becak yang tidak diketahui namanya tersebut lantas mengantarnya ke Polsek Beji.

“Saya hanya ingat ada plang bertuliskan ke arah Depok, ketemu persimpangan jalan lalu masuk ke dalam gang ada rumah pagar orange, berlantai 2, dan cat tembok berwarna creams,”ungkap Anjani anak perempuan yang putus sekolah dari SDN Kemayoran 10 Petang kelas 1 SD setelah pindah ke Depok ini.

Saat ditemukan warga Anjani berambut hitam pendek potongan laki-laki dengan mengenakan kaos biru motir bunga dan mengenakan celana pendek warna hijau bertuliskan ‘kotecl’, sedangkan Yedija berambut sama seperti kakaknya dengan menggunakan kaos hitam dan celana berwarna merah muda.

Menurut Iptu. Samiyono, Panit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Beji, saat ditemukan warga kedua anak tersebut membawa gendongan tas sekolah yang satu berwarna biru terong dan satunya lagi berwarna biru muda. Kedua tas tersebut berisi baju seragam pramuka, soal ujian UAN dari SDN Kemayoran 10 Petang dan dua botol minuman berwarna pink dan biru muda bermotif kartun.

“Bagi siapa orang tua yang merasa kehilangan putra dan putrinya dengan ciri-ciri yang disebutkan diatas. Harap datang segera untuk mengambil anak tersebut ke Polsek Beji,” ungkapnya kepada Pos Kota.

(angga/sir)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/06/12/2-bocah-perempuan-nyasar-di-depok

Tidak ada komentar: