Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Minggu, 19 Juni 2011

Mayat Bayi Ditemukan di Bak Sampah Kampus UI

Jakarta - Pagi di kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, heboh. Sesosok mayat bayi ditemukan di bak sampah dekat Fakultas Ekonomi UI.

Mayat bayi itu ditemukan seorang warga yang tengah berolah raga pagi di kampus UI sekitar pukul 09.50 WIB, Minggu (19/6/2011). Diperkirakan, mayat bayi yang baru dilahirkan tersebut dibuang semalam.

Saat ditemukan, bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu dibalut kain berwarna kuning. Bayi mungil itu dimasukkan ke dalam tas berwarna hitam.

Penemuan bayi ini lantas dilaporkan ke satpam kampus yang tengah bertugas. Bayi itu pun kini sudah dikeluarkan dari bak sampah.

Pantauan detikcom, anggota kepolisian dari Polsek Beji, Depok, sudah datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Belum diketahui siapa pemilik bayi itu.

Sementara, ratusan orang yang tengah berolah raga di kampus berkerumun untuk menyaksikan penemuan bayi tersebut. Warga sekitar kampus juga berdatangan ke lokasi.

Hingga pukul 10.40 WIB, mayat bayi itu masih belum dibawa ke rumah sakit.

http://www.detiknews.com/read/2011/06/19/104654/1663265/10/mayat-bayi-ditemukan-di-bak-sampah-kampus-ui

Tidak ada komentar: