Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Kamis, 23 Juni 2011

Penemuan Mortir Hebohkan Warga Depok

DEPOK – Warga Jalan Pepaya Pancoran Mas, Depok dikejutkan dengan penemuan sebuah mortir sekitar di rumah warga. Mortir sepanjang 30 centimeter ditemukan di rumah kediaman warga bernama Venus di RT 010/03, Depok Jaya.
Mortir tersebut ditemukan oleh pembantu rumah tangga di rumah Venus. Rumah tersebut memang tengah dibersihkan karena dalam proses sengketa dan dimenangkan oleh pihak lain.

Karena akan disita oleh bank, pemilik rumah pun membersihkan rumah tersebut. Venus menuturkan, karena pembantunya tak mengetahui benda tersebut adalah mortir, sehingga dia meletakkannya di teras rumah.

“Karena bentuknya kan seperti paralon begitu, jadi pembantu saya nggak tahu kalau itu bahaya, mortir, memang dulu ayah saya adalah Letkol TNI AD, tapi sekarang sudah meninggal,” tuturnya di lokasi, Minggu (19/06/11).

Bahkan mortir tersebut sempat dijadikan mainan anak – anak di sekitar lokasi penemuan. Salah seorang warga yang mengetahui benda tersebut langsung melaporkannya ke Polsek Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ismail Usman mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan apakah mortir tersebut masih aktif atau tidak. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada tim Gegana Brimob Kelapa Dua.

“Kami mendapat laporan jam 19.00 WIB, langsung kami koordinasikan dengan tim gegana,” tandas Ismail.


http://news.okezone.com/read/2011/06/19/338/470135/penemuan-mortir-hebohkan-warga-depok

Tidak ada komentar: