Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Senin, 30 Mei 2011

Sri Sultan Resmikan Nasdem di Depok

DEPOK– Organisasi massa (Ormas) Nasional Demokrart (Nasdem) gencar melebarkan sayap ke seluruh kota di Indonesia. Meskipun demikian, hingga kini belum dapat dipastikan kemungkinan ormas tersebut akan menjadi partai politik menjelang pemilihan umum 2014.

Salah satunya, Nasdem mendeklarasikan diri untuk pengurus cabang Depok. Deklarasi dipimpin oleh Ketua Dewan Kehormatan Nasdem Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Dalam sambutannya, Sri Sultan meyakini semua kader dan simpatisan Nasdem dapat terus mengembangkan pola pikir yang menjunjung tinggi demkorasi. Dia mengklaim, saat ini Nasdem semakin dikenal dan memperoleh simpatik dari masyarakat luas.

“Tumbuhkan terus demokrasi, agar terjadi kebersamaan hidup, dan selalu menjadi teladan bagi masyarakat, dalam kehidupan berorganisasi, berbangsa dan bernegara,” katanya di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu (28/05/11).

Selain itu, menurutnya ideologi Pancasila adalah harga mati yang harus selalu diimplementasikan dalam kehidupan. Ditambah dengan menciptakan semangat Bhineka Tunggal Ika.

“Ideologi tetap pada Pancasila, itu sudah final, tak bisa diganggu gugat,” tegasnya.

Ketua DPC Nasdem Depok Budisatyo mengatakan pihaknya di daerah siap menjalankan mesin politik apabila Nasdem akan berubah menjadi partai politik dan bertarung pada 2014. Pihaknya mengklaim, akan terus menjalankan program prioritas yakni pengentasan kemiskinan.

“Kami siap untuk terus menghidupkan mesin politik, di Depok baru diresmikan saja sudah ada tujuh ribu anggota, kami akan terus merekrut pengkaderan dari Ormas – ormas,” tandas Budi.

http://news.okezone.com/read/2011/05/28/339/462094/sri-sultan-resmikan-nasdem-di-depok

Tidak ada komentar: