Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Kamis, 26 Mei 2011

Keluhan Penghuni Grand Depok City tidak Ditanggapi

Jakarta - Saya membeli perumahan di Grand Depok City Custer (GDC) Puri Insani 2, setelah serah terima kunci sekitar bulan Juni 2010. Saat serah terima kunci saya menerima form lembar komplain yang dapat diisi Customer bila ada keluhan mengenai bangunan yang ada atau kekurangan dari segi konstruksi dan lain sebagainya.

Setelah saya periksa, ternyata banyak sekali kekurangan yang dilakukan oleh pihak kontraktor pada saat pembuatan bangunan: garis rumah tidak lurus sehingga penarikan badan bangunan tidak simetris, akibatnya keramik ubin terlihat melenceng dari depan rumah hingga ke belakang.

Adanya kebocoran di tembok samping kanan rumah yang belum diplester dan juga ditambah pembuatan jendela depan yang tidak simetris sehingga jendela beda ketinggiannya satu dengan yang lain.

Saya menyesalkan kenapa hingga selama ini sama sekali tidak ada tanggung jawab dari pihak pengembang Grand Depok City mengenai permasalahan saya tersebut. Saya telah berulang kali melaporkan hal tersebut tapi jawabannya hanya janji-janji semu.

Apakah pelayanan buruk semacam ini juga mereka lakukan terhadap para Customer mereka yang lain, yang mereka anggap setelah selesai proses serah terima kunci tidak ingin bertanggung jawab terhadap strukstur bangunan yang telah dibuat?


Yudhan Hernanto
Grand Depok City Cluster Puri Insani 2 Blok C4 no. 30
yudhan30@yahoo.com
021-95228101

http://suarapembaca.detik.com/read/2011/05/26/112142/1647436/283/keluhan-penghuni-grand-depok-city-tidak-ditanggapi

Tidak ada komentar: