Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Selasa, 31 Mei 2011

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Kontrakan

DEPOK (Pos Kota) – Seorang pemuda ditemukan warga sudah terbujur kaku di dalam rumah kontrakan di Kampung Lio, RT 02 RW 19, Kel. Depok, Kec. Pancoran Mas, Senin (30/) malam.

Sarjono, 27, ditemukan warga sudah tidak bernyawa di dalam kamar kontrakannya dengan badan posisi telungkup. dalam posisi pintu rumah terkunci, warga beramai-ramai mendobraknya. Setelah berhasil masuk jasad laki-laki yang sudah terbujur kaku di dalam kamar tidur. “Terhendus bau tidak sedap di dalam rumah, karena curiga mendobrak pintu rumah,” ujar Budi satu warga yang ikut membuka pintu kepada Pos Kota.

Berdasarkan informasi warga, Sarjono baru menempati rumah kontrakan selama 5 tahun. Tinggal seorang diri yang semula rumahnya di daerah Kp. Plered RT. 03/12, Pabuaran Bojong Gede. Keseharian Sarjono dikenal baik oleh warga dan suka bersosialisasi.

Menurut Kanit Reskrim Pancoran Mas, AKP. Syah Johan, korban ditemukan warga pada pukul 21:00 WIB. karena mencium tidak sedap di dalam kamar, warga yang curiga lalu mendobrak pintu karena terkunci dari dalam. Lalu ditemukan lah sesosok mayat di dalam kamr tidur.

“Dari permintaan pihak keluarga untuk menangguhkan visum. Karena ingin segera memakamkannya di TPU Kebumen, Jawa Tengah, kampung halamannya,” ujar dia. “Korban meninggal diduga karena sakit. Setelah diperiksa tim identifikasi Polres tidak ditemukan unsur kekerasan.”

(angga/sir)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/05/31/seorang-pemuda-ditemukan-tewas-di-kontrakan

Tidak ada komentar: