Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Sabtu, 28 Mei 2011

Depok Akan Bangun Tujuh Jembatan Penyeberangan di Jalan Margonda

TEMPO Interaktif, Depok - Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dindin Djaenudin, mengatakan Pemkot Depok akan segera membangun dua jembatan penyeberangan yang baru di beberapa titik di sepanjang Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, pada 2012.Menurut dia, pembangunan itu merupakan usaha dari Dinas Perhubungan Kota Depok untuk mewujudkan Jalan Margonda yang lebih nyaman.

"Pelebaran jalan yang telah dilakukan harusnya menambah kenyamanan berlalu lintas bagi seluruh pengguna jalan. Tak hanya pengemudi kendaraan bermotor, tapi juga para pejalan kaki," ujar Dindin kepada Tempo, Jumat, 27 Mei 2011. Rencananya, Dinas Perhubungan Kota Depok akan membangun tujuh jembatan penyeberangan dan sejumlah halte bus di sepanjang Jalan Margonda. Dia mengatakan lokasi pembangunan jembatan penyeberangan masih dibahas, tetapi di antaranya di Kober yang dekat dengan Universitas Indonesia dan di antara kantor Wali Kota Depok dan Bank Jabar Banten (Bank BJB).

Pembangunan ini merupakan rencana jangka menengah yang akan dimulai pada tahun 2012 dan akan selesai dalam kurun waktu tiga tahun. Dindin mengatakan rencana ini akan segera diajukan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok. Ia yakin rencana itu akan disetujui oleh Dewan.

ENOS NUGRAHA

http://www.tempointeraktif.com/hg/layanan_publik/2011/05/27/brk,20110527-337152,id.html

Tidak ada komentar: