Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Selasa, 31 Mei 2011

Ayam Penyet Ala Warung Tekko

Sudah sekitar 4 bulan saya tidak memposting di kuliner depok ini. Kangen rasanya memposting di blog kesayangan saya ini. Dan ini adalah postingan saya pertama di tahun 2011 ini. Sebelumnya saya ingin mengucapkan Happy New Year 2011 kepada pembaca Kuliner Depok.

Berikutnya pada postingan saya kali ini, saya akan menceritakan pengalaman saya ketika makan bersama pacar saya di sebuah restourant baru yang terdapat di Mall Depok. Nama restourantnya adalah Warung Tekko.


Sebenarnya ketika saya melihat restourant ini dari jauh, saya berfikir restourant ini adalah restourant yang menyajikan menu-menu khas barat. Ternyata ketika saya mampir dan makan, ternyata Warung Tekko ini menyajikan makanan khas tradisional Indonesia. Menunya pun cukup beragam dan semuanya makanan khas Indonesia. kali ini saya akan memesan Ayam Penyet Dada dan Tahu Goreng yang akan saya makan dengan nasi. Sambalnya pun juga bisa dibagi-bagi dengan berbagai kriteria yaitu sambal pedas, dan sambal super pedas. ketika dihidangkan terlihat bahwa ayamnya adalah ayam kampung asli. Apalagi ketika saya makan dengan sambalnya yang sangat enak sekali. Sepertinya restourant ini membuat makan malam saya menjadi sangat menyenangkan apalagi suasana tempat makanya yang sangat nyaman. Meskipun menu andalan dari Warung Tekko ini adalah Iga Sapi Penyet, Namun untuk lain kali saya berjanji untuk kembali lagi di Warung Tekko ini untuk mencoba menu specialnya yaitu Iga Sapi Penyet.

Untuk kalian yang ingin makan bersama keluarga tercinta saya merekomendasikan Warung Tekko adalah pilihan terbaik buat makan bersama keluarga. Selamat mencoba ya.

Lokasi : Warung Tekko ( Depok Mall Lt 1 )
Menu : Ayam Penyet Dada + tahu Goreng
Harga : Ayam Penyet Dada ( Rp.15.000 )+ Tahu Goreng ( Rp.3.800 )
Kenyamanan : baik
Rating : Bintang 4
Link: Warung Tekko

http://www.kulinerdepok.com/2011/01/ayam-penyet-ala-warung-tekko.html

Tidak ada komentar: