Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Rabu, 25 Mei 2011

Kantin RSUD Sawangan Terbakar

WartaNews-Depok - Kantin sekaligus tempat tinggal di dalam lingkungan Komplek RSUD Sawangan, pada Selasa (24/5) terbakar. Diduga sumber api akibat hubungan arus pendek dari mesin cuci.

Kobaran api menyambar isi rumah yang saat itu tengah ditinggal pergi oleh pemiliknya, Sabanan, 45.

Ia mengaku ketakutan saat melihat rumah sekaligus kantin miliknya terbakar. Kobaran api yang cepat membesar segera menghanguskan seisi rumah. “Sewaktu saya baru pulang dari pasar, api sudah menghanguskan rumah saya,” ujar Sabanan, yang mengaku baru setahun tinggal di tempat itu, sambil berjualan nasi rames.

Warga bahu membahu mencoba memadamkan api supaya tidak menyambar rumah dan kantin yang letaknya bersebelahan. Akhirnya api dapat dikuasai dan dipadamkan saat lima buah mobil pemadam kebakaran dari Kota Depok tiba di lokasi kejadian.

“Api kemungkinan berasal dari kabel mesin cuci yang meledak dan menyambar menghanguskan seisi rumah,” ujar Slamet, seorang petugas pemadam kebakaran.

Akibat kebakaran, kerugian ditaksir jutaan rupiah karena api melalap semua perabot rumah tanpa menyisakan satu pun. (*/dar)

http://www.wartanews.com/read/Monaspolitan/94de15d0-6a70-a818-842a-c2909ae8cf74/Kantin-RSUD-Sawangan-Terbakar

Tidak ada komentar: