Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Kamis, 15 September 2011

Polda Gerebek Pembuatan Ekstasi di Depok

DEPOK, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya menggerebek sebuah rumah yang diduga sebagai tempat pembuatan ekstasi di kawasan Depok, Jawa Barat. Polisi menemukan sekitar 20.000 butir pil ekstasi yang kini dalam penyitaan petugas.

Belum ada keterangan pasti mengenai hal ini, selain secuil informasi yang disampaikan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Nugroho Aji, Rabu (14/9/2011) kepada Kompas di Jakarta.

Nugroho menyampaikan bahwa keterangan lebih jelas akan disampaikan pada saat pada saat Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers, Kamis (15/9/2011).

Sementara Kepala Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Besar Mulyadi Kaharni membenarkan operasi penggerebekan tersebut.

"Lokasi ada di wilayah Kepolisian Sektor Pancoran Mas. Namun lebih baik menanyakan ke pihak Polda saja, karena bukan kami yang menangkap," kata Mulyadi. (Andy Riza Hidayat)

http://megapolitan.kompas.com/read/2011/09/14/20563645/Polda.Gerebek.Pembuatan.Ekstasi.di.Depok

Tidak ada komentar: