Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Sabtu, 03 September 2011

Bocah Usia 3 Tahun Tewas Ditabrak KA

DEPOK (Pos Kota) – Raisya Amelia,3, tewas tertabrak Kereta Ekonomi dari arah Jakarta ke Bogor di perlintasan rel Kampung Parung Blimbing, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat Jumat (2/9) malam. Anak tersebut tertabrak kereta saat ingin menghampiri ibunya sedang membeli air mineral di warung depan rumah.

Raisya, adalah anak perempuan satu-satunya dari istri kedua Hari Harsono. Sang ibu Julaeha, masih schok atas kepergian anak semata wayangnya. Cara kepergiannya sangat tragis membuat Julaeha sangat terpukul.

Julaeha ketika itu sedang membeli minuman air mineral di warung depan rumahnya di seberang rel. Rupanya tanpa disadari, Raisya keluar dari rumah dan langsung menyebrang res. Bersamaan dengan itu. KA Ekonomi melintas dan menyambar tubuh mungil itu hingga terpental beberapa meter. “Saat itu ibu tidak tahu kalau yang ketabrak adalah anaknya. Pada waktu diteriakin oleh warga yang juga tetangga kalau anak perempuan yang cantik dan mungil itu adalah anaknya,”ujar Rizki, 30, kaka Raisya dari ibu perkawinan pertamanya Hari Harsono dengan Sintha.

Nasib tragis menimpa Julaeha di Lebaran ini. Pasalnya suaminya Hari Harsono sudah setahun terbaring di kamar tidur sakit struk.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dibantu oleh anak-anaknya yang sudah pada kerja. “Bapak bekerja sebagai kontraktor, jika ada proyek ada pemasukan namun jika lagi tidak ada proyek tidak ada pemasukan. Bapak selama sakit sepi proyek, sehingga dibantu oleh anak-anaknya yang sudah padabesar dan hidup mandiri,” ungkap Rizki.

Sebelum kepergian Raisya, keluarga tidak mempunyai firasat apa-apa. Tapi sebelum itu Raisya sempat meminta untuk membelikan boneka baru Teddy Bear warna coklat untuk teman bermain. Karena Raisya tidak mempunyai adik kecil, sehingga selalu kesepian jika tidur. “Belum sempat memberikan apa yang Ade, setelah diketahui ternyata Ade sudah pergi untuk selama-lama,” papar Rizki.

“Jenazah Ade, setelah disalatkan pagi hari itu juga langsung dikuburkan di tempat pemakaman Tipar, Mekar Sari, Cimanggis,”tambahnya.

Menurut AKP. Syah Johan, Kanit Reskrim Pancoran Mas, korban luka berat di bagian kepala dan langsung meninggal di tempat kejadian. “Orang tua membuat surat pernyataan tidak mau dilakukan visum terhadap anaknya,” ujar Johan. (angga/b)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/09/03/bocah-usia-3-tahun-tewas-ditabrak-ka


Tidak ada komentar: