Berikan masukan, kritik, saran, dukungan, berita, laporan warga + apa aja dech yg perlu di ketahui ame warga Depok ke email : walikotagaul@yahoo.com

Sabtu, 03 September 2011

Pengedar Ganja Dibekuk Petugas Operasi Ketupat Jaya

TRIBUNJAKARTA COM, DEPOK -Seorang pemuda ditangkap karena membawa empat paket ganja kering siap edar di Jalan Simpangan Depok, Sukmajaya. Pemuda berinisial YK (25) itu ditangkap anggota polisi yang sedang mengatur lalulintas di depan pos pengamanan ketupat pada Jumat (2/9/2011).

Awalnya, YK ditangkap polisi karena tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit Merah B6099EBF di lokasi.

Pemuda yang tidak memiliki pekerjaan itu kemudian diberhentikan dan ketika digeledah di saku celana sebelah kanan pemuda tersebut ditemukan tiga paket hemat ganja. Di jok sepeda motor, petugas juga menemukan satu paket hemat, sehingga total yang disita empat paket ganja.

Kanit Reskrim Polsek Metro Sukmajaya, AKP Gatot, mengatakan tersangka mengaku mendapatkan ganja tersebut dari seseorang di wilayah Cibinong seharga Rp. 10.000 per paket kemudian ganja tersebut akan dijual kembali seharga Rp. 15.000.

"Keuntungannyanya dipergunakan buat kebutuhan hidup sehari-hari," imbuh Gatot

Tersangka dikenakan UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal tujuh tahun.

http://jakarta.tribunnews.com/2011/09/03/pengedar-ganja-dibekuk-petugas-operasi-ketupat-jaya

Tidak ada komentar: